Kehabisan Ide, Kudu Piye?

Assalamu'allaikum semuaaa! 😁 Sudah lama rasanya aku gak nongol disini haha😂 #ditimpuknetizen Eh, aku mau tanya, kalian pernah gak sih pas mau nulis blog atau mau ngegambar atau mau melakukan sesuatu suka kehabisan ide? Nah itu juga sering banget terjadi sama aku kalo lagi gambar. Udah mentok banget dan gak ada ide muncul. Trus harus … Lanjutkan membaca Kehabisan Ide, Kudu Piye?

Iklan

Bikin Webtoon Challenge

Di awal tahun baru ini, aku mengawalinya dengan sesuatu yang baru, yaitu nyoba bikin Webtoon Challenge! Sebetulnya aku baru tahu bisa bikin komik di Webtoon Challenge dari temenku. Dulu waktu aku lagi sering latihan gambar aku suka upload ke instagram, nah dia nyaranin aku untuk coba bikin komik di Webtoon Challenge. Tapi diriku di masa … Lanjutkan membaca Bikin Webtoon Challenge

Tentang 2017

Assalamu'allaikum semua. Tak terasa tinggal beberapa jam lagi udah berganti tahun lagi aja ya. Time flies so fast:'3 Banyak sekali kejadian yang telah terjadi di tahun 2017. Bagi aku tahun ini adalah tahun yang baru setelah aku lulus SMK. Kenapa aku sebut tahun yang baru?  Karena tahun-tahun sebelumnya status aku masih seorang pelajar, which is … Lanjutkan membaca Tentang 2017